Rabu, 03 April 2013

Belanja Online di Website Chic Princessa

Halllooowww,
Kali ini aku mau sharing aja soal belanja online seputar make up. Aku sudah 3x beli barang di Website Chic Princessa. Kali ini, aku mau ulas sedikit tentang toko online itu. Dari 3x belanja di Web Chic Princessa, aku selalu puas, karena :
  • menggunakan website-nya simple (cara liat produk, maupun proses checkout)
  • terdapat konfirmasi via email untuk barang yang telah dibeli dan nomor resi pengiriman barang membuat customer merasa di-update
  • proses pengiriman barang cepat (jakarta sekitar 2-4hari)
  • packaging barang baik (dibungkus dengan aman)
Namanya manusia tidak ada yang sempurna, kalau kamu lihat di blog lainnya, memang ada yang complain tentang web tersebut(aku pernah baca), tapi untungnya itu tidak pernah terjadi ke aku :)

Btw, aku ada beli 2 item yaitu :
  • BB Cream Missha M Perfect 20ml : No 23 Natural (harga IDR 94.000)
  • Sample on Sachet 1ml Super Plus Vital BB Cream (harga IDR 3.900)
Berikut tampilan barangnya :
Nah, packaging si Chic seperti ini :
Nah, buat kamu yang dari tadi bingung apa itu web Chic,
silahkan cek di http://www.chic-princessa.com/

Happy Shopping ^0^

1 komentar:

  1. Sis, beli di chic-princessa masih ada gak yah? kok teakhir liat testi nya pas taun 2013...hehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...