Selasa, 22 Januari 2013

Simple Glitter

Huaaaaaa, lagi tidak ada ide ngutek kuku, jadi aku kutek biasa aja, yaitu kutek dengan warna kuku terus dipoles dengan blink-blink alias glitter putih.
Kutek yang aku pake adalah :
- Perfect 10 French manicure Beautiful Bare
- Pokari 


Berikut tampilan kuku yang sudah aku poles lengkap dengan kedua kutek diatas, dan satu kuku yang baru poles dengan Perfect 10 French manicure Beautiful Bare aja.


Nah, untuk kuku yang sudah lengkap di-kutek:


Kutek Perfect 10 French manicure Beautiful Bare ini :
- warnanya bagus
- terlalu cair, jadi rada susah saat diaplikasikan di kuku.

Kutek Pokari :
- warna bagus
- tahan lama
- harga murah so pasti :)

Untuk asal kutek Perfect 10, aku dikasih sodara pas dia pulang dari Prancis, barusan aku ada googling ternyata harga tidak mahal yaitu £5.18 dapat 2 kutek. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...