Sabtu, 29 September 2012

Bedak Marck, cocok untuk Wajah Berminyak

Berikut bedak tabur yang baru-baru ini aja aku pake, yaitu Beauty Powder Marck ^o^. Bedak tedak tabur dengan harga sangat terjangkau ini aku beli karena lagi-lagi hasil googling, wkakaka. Karena wajah aku berminyak, jadi aku googling bedak tabur untuk kulit berminyak. Dan dari beberapa forum + review product banyak yang mengatakan bedak ini dapat mengontrol kelebihan minyak pada wajah. Ada juga yang bilang bedak ini bahkan direkomendasi oleh beberapa dokter kulit.


Seminggu kemudian pergilah aku ke carrefour untuk membeli ini barang. Ada 3 pilihan warna, yaitu Putih, Rose (pink), dan Cream. Karena cream lagi habis, akhirnya aku beli yang pink deh. Bedak ini gak dikasih spon-nya, jadi aku apply ke wajah pake jari tangan. Ternyata benar, bedak ini bisa ngontrol minyak di wajah. Kalau dipake di pagi hari, siang masih oke. Kalau dah sore baru deh rada-rada berminyak sedikit.

Beberapa minggu setelah pake bedak ini, jari aku kering banget, usut di-usut ternyata karena aku apply bedak pake jari. So, akhirnya aku beli spon deh. Oh iya, bedak ini aku cuma pake di daerah berminyak seperti pipi dan jidat. Pernah pake di seluruh wajah, tapi di sisi sekitar hidung malah jadi kering. Or pakai pelembab(yang bahan dasar air) dulu baru pake bedak ini boleh juga.

Nilai + :
- mengontrol minyak (sekitar 5 jam)
- murah

Nilai - :
- gak ada spon-nya
- kemasan besar, hanya cocok untuk pemakaian di rumah

Rate :
4/5 ^o^

Harga :
Sekitar Rp. 8.000,-

2 komentar:

  1. Hy sis, kamu pilih warna pink pas di apply ke muka gimana kelihatannya?

    BalasHapus
  2. Pas sudah diapply di wajah, jadi pas say.. awalnya aku takut wajahku malah jadi warna pink n norak, eh ternyata warnaya oke.. ^o^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...