Sabtu, 20 Oktober 2012

Outlet BB Cream Missha



Beberapa waktu yang lalu aku datang ke Gandaria City, disana aku menemukan outlet Missha. Wah kebetulan banget, BB Cream Missha ini adalah salah satu yang aku buru. Jarang banget aku liat outlet Missha di Jakarta(di Central Park, Taman Anggrek, Grand Indonesia, Plaza Semanggi gak keliatan). Aku datangi deh mbak SPG nya, eh langsung ditawarin ama BBC Missha Perfect Cover (pas banget ui ini yang aku cari). Mbaknya bilang ini bb cream cocok untuk semua kulit. Aku agak kecewa sih, aku berharap mbak nya bilang ini cocok untuk kulit kombinasi berminyak(kayak kulitku, hehe).

Aku diberikan brosur yang memberikan info seputer BB Cream ini, yaitu:
"Perawatan khusus 3 in 1 (UV Screening, Whiteing and Wrinkle Care Effect) yang berfungsi memberikan vitamin dan nutrisi secara efektif menutupi noda atau bintik hitam pada wajah, membuat kulit tampak lebih alami dan cerah serta melindungi kulit dari sinar Ulta Violet(UV).
Kelebihan M Perfect Cover BB Cream:
  1. Menutupi noda/ bintik hitam pada wajah secara alami
  2. Melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit serta membuat kulit tampak lebih berkilau
  3. Mencegah proses penuaan pada kulit dengan memberikan efek anti wrinkle dan efek pemutih 
  4. Tidak perlu menggunakan krim anti UV secara terpisah lagi karena M Perfect Cover BBC sudah mengandung SPF"
Sebelum meninggalkan outlet, mbaknya juga memberikan aku 1 sachet tester BBC ini. Lumayan, coz di olShop jarang yang jual. Untuk reviewnya nanti akan aku posting. Lagi antri beberapa BBC, sekarang lagi coba BRTC *InfoAja hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...