Kamis, 11 Oktober 2012

Wishlist BB Cream

Lagi kena racun BB Cream dari forum FD(femaledaily), >,<
Baca-baca per page jadi banyak wishlist BB Cream deh, huuuaaaaaa....

FYI aja, aku baru nyobain BBC skin79 Hot Pink, ini juga cuma tester (sachet) karena pas itu lagi order NYX Slide On di olShop, jadi sekalian aja deh cobain BBC ini. Dan dengan si Hot Pink ini aku dah ngerasa oke(tar aku buat postingan reviewnya). Tapi setelah baca itu forum, ngiler ama yang lain-lain, berikut wishlist BBC aku:
- Lioele Triple
- BRTC Blemish Recover
- Missha M Perfect Cover
- Hanskin Blemish cover
- Hanskin Primer Velvet

Semua wishlist aku ini yang buat kulit berminyak, hohoho, aku kilang minyak se.

Update 
Aku udah order sample 2 Hanskin diatas ama BRTC Blemish Recover ^o^
Gak sabar nunggu barang datang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...