Jumat, 02 November 2012

Kutek Pokari di Stroberi

Cewek mana yang tidak tau Stroberi yang di mall itu. Aku juga sering mampir sekedar liat-liat atau beli karet rambut. Tapi, aku tidak pernah membeli kutek disana. Ngeri membeli kutek "biasa" karena kan banyak tu kutek yang terbuat dari cat mobil (dulu ada ulasannya di Investigasi). Bermulai dari membaca blog http://my-lovely-sister.blogspot.com/ aku akhirnya membeli 3 Kutek Pokari (bener-bener korban iklan dah, ^_^). Harganya murah @ Rp. 6.000,-

Berikut kutek yang aku beli:
Nanti aku review di posting selanjutnya :)

Oh iya, kumpulkan struk pembelian kamu, bila sudah terakumulasi Rp. 150.000,- bisa buat kartu member. Biaya kartu 10.000,-. Aku baru buat beberapa minggu lalu. Dengan punya kartu kita bisa dapat discount 10% tiap pembelian. Kalau pembelian di hari ultah juga ada discount lebih lagi (lupa berapa). Ini penampakan kartu membernya:
Bagi para pengoleksi kartu silahkan buat kartu ini juga, hihihi..

1 komentar:

  1. aku juga punya kartu membernya^^ hehe thank you ya udah di link ke blog kita XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...