Selasa, 27 November 2012

Review BBC Hanskin Cell Recovery

Kali ini aku review BBC Hanskin Cell Recovery + Bedak Tabur Marck. Aku tertarik mencoba BBC ini karena kena rucun dari website forum FD ^_^. Dari forum tersebut jadi ngiler dengan 2 BBC, yaitu Hanskin Cell Recovery B.B Cream dan Hanskin Primer Velvet B.B Cream (bakal di review setelah sample BBC Cell Recovery habis).
Konon katanya, BBC Hanskin Cell Recovery ini menganduk ekstrak kolagen yang dapat memperbaiki kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan kulit, juga mengurangi munculnya keriput. Teksturnya yang alami dapat menutupi tahi lalat, bekas luka, pori-pori besar, dan memberikan tampilan kulit yang lebih sempurna.
Ini gambarnya:


Berikut review aku dengan setengah wajah yang menggunakan BBC Hanskin Cell, bagian kiri wajah telah dipoles BBC sedangkan bagian kanan belum:
Dari gambar diatas terlihat wajah bagian kiri yang sudah ditutupi dengan BBC ini dari yang kusam menjadi lebih cerah. Ini tampilan full wajah yang sudah dipoles:

Untuk hasil yang lebih optimal, aku melakukan finishing dengan bedak Tabur Marck, berikut gambarnya setelah menggunakan Bedak Marck:

Saatnya pergi, poto dulu ^_^
Kelebihan:
- seharian di luar rumah, wajah berminyakku tidak terlalu berminyak, paling sore rada mengkilap dikit aja.
 
Kekurangan:
- Walau wajah aku berminyak, tapi bagian mulut cenderung kering, BBC ini membuat kulit sedikit perih karena kering (tips: gunakan pelembab khusus sebelum mengoleskan Cell Reco)

Cocok untuk :
Kulit berminyak

Nada warna: 
medium (Cell Recovery lebih gelap jika dibanding dengan Velvet)

Rate :
4/5 ^o^
 
Harga :
Sample in Jar (5ml) sekitar 80.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...