Senin, 06 Mei 2013

Sekarang Shanpooku Yellow Sunsilk

Berawal dari kuis klik the car yang diadakan oleh SUNSILK beberapa minggu lalu, aku membeli Sunsilk  Soft & Smooth. Kuisnya adalah berfoto dengan kemasan Sunsilk, jadi mengharuskan kita untuk membeli produk ini. Karena aku juga belum menemukan shanpoo kesayangan, jadi tidak masalah sih kalau coba-coba. Dari sana aku akhirnya malah suka dengan shanpoo ini. Akhirnya aku beli botol gede-nya deh (tu di picture hihihi)
Sunsilk Soft & Smooth ini aku gunakan setiap pagi saat keramas, rambut aku yang cenderung berminyak sangat cocok dengan shanpoo ini. Hingga tengah malam, rambutku tetap berkilau tapi tanpa berminyak gitu. Rambut juga tetap halus :)

1 komentar:

  1. Dear Hikarianna,

    Oh ya bagus dong sekarang sudah menemukan sanphoo yang tepat.tapi sayang tidak ada photonya jadi tidak bisa melihat secara langsung hasilnya.Salam kenal "O"salon.

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co


    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...